tradisi seks malawi

Ritual Seks Teraneh di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Seperti yang kita ketahui, seks merupakan suaty hubungan perkelaminan yang sepertinya sama untuk semua orang di dunia. Namun, di beberapa negara, terdapat hal-hal yang tidak wajar atau ane terkait dengan seks. Seperti adanya tradisi-tradisi yang melibatkan seks yang kadang tidak masuk akal. Berikut ini terdapat beberapa negara yang memiliki tradisi seks yang aneh.

Afrika

Seperti yang kita ketahui, benua yang dipenuhi dengan padang sabana ini memiliki banyak suku dimana beberapa peradabannya masih sangat tertinggal. Misalnya saja di Afrika Timur, terdapat sebuah suku yang bernama Malawi.  Suku Malawi sering menggunakan ritual seks yang tidak wajar untuk mengusir roh-roh jahat pada anak gadis yang baru saja memasuki masa subur, atau ketika sudah mengalami haid pertama.  Para orang tua di suku Malawi sangat percaya saat anak gadisnya ditiduri oleh Hyena, maka setelah berumah tangga anak tersebut akan diberikan kemakmuran oleh para dewa. Oleh sebab itu, banyak orang tua yang rela mengeluarkan banyak orang untuk meyewa seorang pria yang mendapat julukan Hyena agar bisa meniduri anak gadis mereka. Hyena merupakan sebuah gelar kehormatan yang diberikan oleh masyarakat Malawi pada seorang pria yang bertugas untuk melakukan pembersihan seksual. Selain memerawani gadis, Hyena juga bertugas menyetubuhi seorang wanita yang baru saja ditinggal mati oleh suaminya.

Ritual Seks penyambutan tamu di Kamchatka, Rusia
Ritual seks ini merupakan ritual yang wajib dilakukan di di Kamchatka dan di beberapa desa dari Chukchi dan Eskimo. Saat terdapat seorang tamu pria datang, maka tuan rumah akan dengan senang mempersilahkan tamu tersebut untuk meniduri istrinya. Hal ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri. Ketika hasil dari penjamuan tersebut istri hamil, maka hal tersebut dianggap sebagai jamuan yang sangat sukses.
Sebenarnya, tadisi ini memiliki penjelasan yang cukup masuk akal. Hal ini ialah cara untuk membantu suku-suku kecil untuk regenerasi keturunan sebab kebanyakan dari mereka menikah dengan saudara yang sehubungan darah.

Ritual Seks sebelum Menikah di Tibet

Biasanya seorang pria sangat mengharapkan calon istrinya masih dalam keadaan perawan, namun berbeda dengan di daerah Tibet. Untuk menerima pertunangan, seorang wanita diharuskan untuk sudah benar-benar siap. Untuk pembuktian kesiapan menuju pernikahan, maka seorang wanita diharuskan sudah melakukan hubungan seks setidaknya dengan sepuluh pasangan seksual. Terlebih lagi semakin banyak berhubungan seks dengan pria yang berasal dari luar negeri, hal ini akan semakin baik lagi.

Berhubungan Seks Dengan Lansia di Amerika Selatan

Di daerah Amerika Selatan terdapat sebuah suku yang memiliki tradisi aneh bagi pria yang ingin melangsungkan pernikahan, suku tersebut bernama suku Kagaba. Tradisi tersebut mengharuskan seorang pria untuk berhubungan seks dengan lansia di suku Kagaba. Masyarakat percaya bahwa seorang wanita lanjut usia lebih berpengalaman dalam berhubungan seks dan tidak akan hamil.  Banyak pria enggan untuk melakukan ritual seks ini, sehingga seringkali mereka menghindari tradisi ini dengan pergi untuk bersembunyi ke hutan sebelum pernikahan dan akan muncul setelah calon pengantin perempuan menemukan mereka.

Seks maraton di Bolivia

Di Bolivia bagian Timur terdapat ritual seks cukup aneh yang dilakukan oleh suku Sironi. Konon, ketika sepasang kekasih ingin berhubungan seks maka salah satunya harus mencari kutu di tubuh seseorang dan memakannya. Dengan memakan serangga hidup tersebut dipercaya memberikan efek meningkatkan gairah seks berkali-kali lipat dan memungkinkan untuk memperpanjang durasi bercinta hingga berjam-jam lamanya, yaitu pasangan dapat berhubungan seks selama enam jam tanpa istirahat.

Seks Pesugihan di Gunung Kemukus Indonesia

Bagi beberapa masyarakat di Indonesia percaya dengan melakukan ritual pesugihan adalah jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat. Ritual pesugihan sendiri banyak macamnya, namun ada salah satu daerah tepatnya di Gunung Kemukus yang berada di Desa Pendem Sragen yang mewajibkan untuk berhubungan seks dengan orang lain sebagai persyaratannya. Pencari pesugihan harus melakukan hubungan seks dengan pasangan yang tidak sah selama tujuh kali berturut-turut yang dilaksanakan pada hari-hari tertentu. Jika yang datang adalah sepasang suami istri, maka suami harus mengikhlaskan istrinya disetubuhi oleh pria lain begitu pula sebaliknya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *