Saat Pasangan Anda Ternyata Maniak Seks, Begini Yang Harus Anda Lakukan

Saat Pasangan Anda Ternyata Maniak Seks, Begini Yang Harus Anda Lakukan

Saat Pasangan Anda Ternyata Maniak Seks, Begini Yang Harus Anda LakukanSaat Pasangan Anda Ternyata Maniak Seks, Begini Yang Harus Anda Lakukan

Apakah sempat terpikir dalam diri anda jika pasangan adalah seseorang yang maniak seks? Hal ini tentu membuat anda kebingungan dengan sikap pasangan, yang rasanya menginginkan berhubungan seks setiap saat bahkan sampai 24 jam.

Sebenarnya memang tak mudah untuk mengetahui apakah pasangan termasuk maniak seks atau tidak? Namun ada beberapa gejala dan tanda-tanda yang bisa anda amati jika pasangan memang kecanduan terhadap sesuatu yang bernuansa seks. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini.

Berbagai tanda jika pasangan seorang yang maniak seks

Untuk mengenali apakah pasangan maniak seks atau tidak, anda harus memahami tanda-tandanya. Berikut adalah :

  • Sering meminta anda untuk melakukan hubungan seks secara intens dan terus-menerus
  • Memiliki hobi membaca atau menonton gambar porno dan erotis
  • Selalu mengambil alih ketika sedang berhubungan seks, serta biasanya seks dilakukan tidak normal, dan mengikuti fantasinya sendiri
  • Sulit bagi anda untuk menemukan ikayan emosional yang mendalam saat berhubungan seks dengan pasangan, selain nafsu seks yang bergejolak.
  • Pasangan mengalami masturbasi meskipun sudah berhubungan seks dengan anda
  • Perilaku pasangan menjadi agresif, cenderung terbuka dan tidak malu-malu saat di depan wanita lain
  • Pasangan akan memarahi anda saat anda tidak menuruti keinginannya untuk berhubungan seks. Kemudian, ketika anda menahan lampiasan hasrat seksual pasangan, maka ia akan menuntut.
  • Pasangan menggunakan seks sebagai pelarian dari masalah yang dihadapi.

Perbedaan antara seseorang yang bernafsu tinggi dengan maniak seks

Untuk membedakan antara seseorang yang bernafsu tinggi dengan seseorang yang maniak seks tentu tidak dapat ditentukan dalam waktu yang sebentar. Namun cobalah anda rasakan apakah pasangan melakukan seks untuk kenikmatan berdua, atau hanya agar dirinya mencapai orgasme sendiri? biasanya seseorang yang maniak seks tidak terlalu mengkhawatirkan apakah pasangannya puas atau tidak saat berhubungan seks. Yang ia pikirkan hanyalah untuk mencapai orgasme terlebih dahulu dibandingkan kenikmatan bersama. Bisa saja pasangan yang maniak seks akan terus melanjutkan hasrat seksualnya tanpa memikirkan kepuasaan yang anda miliki.

Hal itu sangat berbeda dengan pasangan yang memiliki nafsuseks yang tinggi. Saat sedang berhubungan seks, ia hanya akan bergairah dengan diri anda. Ia akan berusaha menyenangkan diri anda terlebih dahulu sebelum menyelesaikan hasrat seksual yang dimilikinya. Jadi dengan demikian anda dapat membedakan apakah pasangan seseorang yang bernafsu seks tinggi atau dia adalah seorang maniak seks?

Apa yang harus dilakukan saat pasangan adalah seorang maniak seks?

Hal yang anda harus ingat adalah bukan tugas anda sepenuhnya untuk meluruskan perilaku pasangan ini, karena anda adalah orang biasa yang minim akan pengetahuan seks. Tak mudah bagi anda untuk menangani masalah pasangan sendirian, untuk itu sebaiknya anda meminta bantuan seorang terapis.

Sebelumnya cobalah bicarakan keluh kesah anda terhadap pasangan, mengenai maniak seks yang dimiliki pasangan. jika pasangan menyadari hal tersebut, dan berniat untuk sembuh karena ingin mempertahankan hubungan anda. Maka barulah anda menghubungi seorang terapis yang berkompeten dalam bidang kesehatan seksual.

Namun jika pasangan justru mengelak, maka semua akan kembali kepada anda, apakah anda sanggup menuruti permintaan pasangan atau tidak? Jangan sampai anda hanya dianggap sebagai objek seksual bagi pasangan. hubungan asmara yang kuat bukan hanya dilihat dari aktivitas seksualnya saja namun juga ikatan emosi, cinta dan kasih sayang satu sama lain.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *