sakit kepala

Seks Ampuh Meringankan Sakit Kepala

Sakit kepala emang salah satu penyakit yang bisa merusak mood. Penyebab pusing emang macem-macem, bisa karena penyakit bawaan, karena kerjaan, pusing karena deadline, atau malah pusing karena dompet udah kosong sebelum akhir bulan hehe. Dan saat pusing biasanya yang langsung dilakukan adalah langsung membeli obat sakit kepala yang sebenernya efeknya hanya sesaat.

Tapi tahukah kamu kalo sex itu juga bisa menggantikan obat sakit kepalamu? Ya, daripada beli obat yang manfaatnya bisa merusak ginjalmu, lebih baik memilih cara alternatif yang menyenangkan yaitu dengan hubungan seks. Cara alternatif ini bukan sembarangan lho. Ini sudah ada penelitiannya, salah satunya yang dilakukan di Jerman. Hasil penelitian itu mendapatkan hasil bahwa obat yang paling manjur untuk mengatasi migrain atau sakit kepala adalah dengan melakukan hubungan seks. Peneliti menemukan bahwa separuh partisipan penelitian yang melakukan hubungan sex saat migran mengalami penurunan rasa sakit bahkan hingga rasa sakitnya benar-benar hilang.

Seks yang menyenangkan
Alasan seks bisa menurunkan bahkan menghilangkan rasa sakit sebenarnya karena saat melakukan hubungan seksual otak melepaskan hormon endorphin yang fungsinya dapat menyebuhkan rasa sakit secara alami. Sebenarnya endorphin itu juga berkaitan dengan rasa gembira dan positif sehingga membuat sinyal sakit tidak mencapai ke otak. Berbeda dengan obat pereda nyeri sakit kepala yang hanya menjadi penghambat sementara sinyal sakit menuju otak.Selain itu ada pula hormon serotonin yang diproduksi otak saat berhubungan seks. Saat tubuh mendapatkan rangsangan kenikmatan, maka jumlah hormon serotonin akan meningkat dan menyebabkan migrain berangsur-angsur menghilang.

Menghilangkan sakit kepala dengan cara berhubungan seks memang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sudah menikah atau memiliki pasangan tetap. Namun cara ini tidak disarankan bagi kamu yang memang belum memiliki pasangan tetap. Jangan sampai hanya untuk menghilangkan pusing karena pekerjaan kamu rela jajan sembarangan dengan dalih mencari obat alternatif. Bukan pusing yang didapat, bisa-bisa kamu malah dapat penyakit baru seperti penyakit menular seksual.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *