titik rangsangan pria

Selain penis, berikut ini Beberapa Bagian Sensitif Pria yang Mudah Dibuat Terangsang

Untuk membuat pria terangsang, terdapat banyak hal yang bisa anda lakukan salah satunya yaitu dengan merangsang bagian sensitif. Banyak wanita yang beranggapan, titik rangsang pria hanya berada di satu titik. Padahal, sama seperti wanita, pria juga memiliki beberapa zona sensitif yang bisa dieksplorasi untuk membangkitkan gairahnya. Mau tahu bagian mana saja titik sensitif pria? Yuk simak ulasan berikut ini!

Area telinga

Telinga merupakan salah satu bagian sensitif pria yang tidak boleh anda abaikan. Telinga adalah area yang dipenuhi ujung-ujung saraf yang sensitif. Anda bisa gunakan jari telunjuk dan ibu jari anda untuk memijat daun telinga dengan gerakan pelan dan tegas. Selain itu anda juga menjilati bagian telinga dengan lembut sambil mencium bagian belakang telinganya.

Leher

Bagian leher merupakan salah satu titik rangsang yang dapat meningkatkan gairah seks pria dengan cepat. Dengan menciumi leher secara bergantian dengan bagian telinga belakang pria akan membuatnya ingin semakin mencumbui anda. Cobalah dengan menggigit lembut lehernya tanpa meninggalkan bekas.

Puting

Sekilas, putting pria seperti tidak memiliki fungsi seperti putting wanita. Namun sebenarnya bagian tersebut merupakan salah satu titik sensitif yang dapat meningkatkan libido pria. Anda bisa merangsangnya dengan mengusapnya dengan lembut ataupun menjilatinya secara perlahan.

Paha bagian dalam

Tak banyak yang mengetahui bahwa bagian paha dalam dapat membuat pria menjadi terangsang. Dengan menyentuh dan menciumnya pada sesi foreplay maka dapat membuat pria terangsang dengan lebih cepat.

Perineum

Perineum terletak diantara bagian skrotum dan anus pria. Area ini sangat jarang dirangsang karena banyak yang menganggap menjijikan karena sangat dekat dengan anus. Namun sebenarnya, perineum menyimpan banyak saraf sensitif yang dapat meningkatkan gairah seks pria. Anda bisa mencobanya dengan memijat dan mengelus perineum tepat sebelum pria mencapai orgasme.

Ekplorasi secara maksimal bagian-bagian sensitif pria agar permainan ranjang anda semakin panas. Selamat mencoba!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *