Siap Untuk Menikah? Konsultasikan Kiat Hubungan Seksual Di Malam Pertama

Siap Untuk Menikah? Konsultasikan Kiat Hubungan Seksual Di Malam PertamaSiap Untuk Menikah? Konsultasikan Kiat Hubungan Seksual Di Malam Pertama

Menikah bukan hanya mengenai kesiapan materi saja, ketika seseorang menikah pada umumnya mereka cenderung mempersiapkan psikologi, emosional dan keuangan. Namun mereka mengabaikan satu point penting yaitu seks. Dalam menjalin hubungan seks adapun beberapa hal yang harus dipertimbangkan mengingat jika hal tersebut adalah pertama kalinya. Ketidaksiapan atau perasaan terpaksa seseorang dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan trauma karena rasa sakit yang dirasakan.

Untuk itu jika anda ingin menikah maka ada baiknya anda melakukan konsultasi pra pernikahan karena bukan hanya pencapaian saja yang didiskusikan namun juga hubungan seks dan kesehatan organ reproduksi.

Malam pertama, malam yang dinantikna oleh para calon pengantin

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, para pengantin pada umumnya menantikan kehadiran malam pertama. Malam pertama adalah malam yang mendebarkan untuk keberlangsungan pernikahan, terutama dalam hal keintiman. Untuk memulai itu mungkin ada baiknya anda memahami cara yang tepat untuk melakukannya.

Hal pertama, ketahuilah jika seks merupakan aktivitas yang intim, jadi usahakan untuk tidak terburu-buru saat hendak melakukan hubungan badan bersama pasangan pada malam pertama. Pendekatan perlu dilakukan sambil melakukan foreplay (pemanasan), adalah salah satu cara terbaik untuk membangun sebuah keintiman dengan saling menikmati keindahan tubuh pasangan anda bisa memulainya dengan belaian, sentuhan, berpelukan atau ciuman. Tapi ingat pastikan anda berada dalam kondisi yang santai dan rileks.

Kebanyakan wanita sangat antusias akan mencium atau berciuman dengan penuh gairah, hal tersebut sangat penting karena anda dan pasangan akan merasakan mood untul bercinta. Fakta lain mengatakan jika berciuman berkaitan dengan ikatan batin dan rasa aman antar dua emosi, yang dapat membantu seseorang lebih percaya diri dalam berhubungan seks.

Melakukan penetrasi dalam hubungan seks

Jika hasrat dan mood sudah hadir, maka itu adalah waktu yang tepat bagi pasangan untuk melakukan penetrasi. Umumnya dalam melakukan hubungan seks akan melibatkan beberapa posisi atau gaya, untuk hal ini mungkin anda bisa konsultasikan dengan konselor pernikahan anda.

Carilah informasi mengenai posisi atau gaya seks yang mudah untuk pengantin baru. Saat anda dan pasangan telah mengenal tubuh masing-masing dengan lebih baik dalam jangka panjang anda dapat mencoba berbagai jenis gaya atau posisi untuk mencegah hubungan seks yang monoton.

Selama mas konsulasi tanyakan pada konselor mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan seks. Rasa sakit yang dialami wanita biasanya disebabkan oleh kesalahan pria yang tak bisa membedakan lubang kecing dan lubang vagina.

Berapa kali idealnya pasangan untuk berhubungan intim?

Setelah malam pertama berhasil dilakukan oleh kedua pasangan, selanjutnya tugas kedua pasangan adalah mendisksusikan aktivitas seks selanjutnya. Hubungan intim yang dijalin secara rutin akan membantu pasangan untuk membangun ikatan batin satu sama lain. Namun kira-kira berapa idealnya pasangan untuk melakukan hubungan seks?

Menurut peneliti bernama Amy Muise Ph.D menjelaskan bahwa kebahagian pernikahan sangat berkaitan erat dengan rutinitas hubungan seks yang dilakukan. Pada umumnya untuk membangun hubungan pernikahan yang bergairah pasangan melakukan hubungan seks sekali dalam seminggu atau bisa lebih dari satu kali. Semakin jarang pasangan melakukan hubungan seks maka semakin renggan hubungan pernikahan mereka.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di http://maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *