pasangan malu bercinta

Solusi Pasangan Malu Bercinta

Sebagai pasangan yang baru saja menikah, mengajak berhubungan intim merupakan salah satu hal yang masih membuat pipi memerah. Bisa jadi karena masa pacaran yang singkat atau memang semasa pacaran tidak pernah membahas hal-hal yang bersifat intim bisa menjadi penyebabnya. Agaknya akan sulit jika Anda ingin mencoba hal-hal baru saat di ranjang dengan pasangan yang masih malu-malu. Tapi tenang saja. Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal tersebut.  Selalu ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengajak pasangan agar lebih berani berpetualang bersama Anda. Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang bisa Anda pelajari, yaitu sebagai berikut:

Cari Tahu hal yang Membuat Pasangan Malu

kissing neck

Lakukan obrolan santai dengan pasangan untuk mencari tahu apa penyebab ia malu berhubungan intim dengan Anda. Bagi yang belum terbiasa, memang membutuhkan usaha lebih dalam berkomunikasi. Karena Anda perlu memahami bahwa hubungan intim tidak selalu soal hubungan perkelaminan, terdapat hal-hal penting lainnya yang perlu Anda pikirkan, salah satunya soal kenyamanan pasangan. Anda tak perlu menanyakan secara detil dengan cara interogasi, cukup tanyakan dengan santai, bisa dengan sambil memeluk dari belakang, atau saat menonton TV bersama. Percayalah, cara yang lembut dan santai akan membuat pasangan Anda menceritakan apa yang membuatnya malu berhubungan intim bersama Anda.

Membangun Kepercayaan

memberikan kepercayaan

Setelah Anda berhasil mendapatkan penyebab pasangan Anda malu bercinta, Anda perlu menerima jawaban pasangan Anda. Tidak perlu menyanggah jawabannya atau memberikan respon yang berlebihan. Cukup terima dan yakinkan pasangan bahwa Anda dapat membantunya untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut. Dengan cara itu, secara tidak langsung Anda sudah membangun kepercayaan dengan pasangan. Hubungan seks akan semakin menggairahkan ketika Anda dan pasangan saling mempercayai satu sama lain.

Cari Suasana Berbeda

turn off the light

Mencari suasa yang berbeda bisa jadi perlahan membuat Anda dan pasangan semakin rileks. Anda bisa menggunakan penutup mata atau mematikan lampu saat bersenggama. Bisa jadi pasangan Anda malu mengekspresikan gairah seksnya saat bertatapan mata dengan Anda. Dengan cara itu, pasangan bisa menjadi lebih percaya diri. Selalu berikan pujian-pujian saat pasangan mulai berani mengekspresikan diri. Setelah terbiasa, Anda tak perlu lagi menggunakan penutup mata atau mematikan lampu setiap berhubungan intim. Kini Anda sudah bisa mulai untuk mengajak pasangan saling bertatapan mesra saat berhubungan seks.

Beri Kejutan

Memberikan kejutan tidak selalu dengan memberikan hadiah yang pasangan Anda sukai. Anda bisa memberikan kejutan dengan selalu menggoda pasangan namun tidak mengajaknya bercinta. Pasangan Anda akan merasa penasaran dengan sikap Anda. Itu bisa menjadi pancingan pada pasangan untuk mengajak Anda bercinta. Walau masih terkesan malu-malu, tetap berikan layanan seks yang terbaik. Anda bisa berikan kejutan gaya seks yang sebelumnya tak pernah Anda lakukan dengan pasangan.

Ganti Suasana Kamar

romantic bedroom

Mengganti nuansa kamar menjadi nuansa yang berbeda bisa menjadi salah satu cara untuk membuat pasangan kagum. Mengganti suasana kamar menjadi kamar pengantin yang penuh bunga bisa Anda coba. Siapkan juga lilin aroma therapy untuk membangun suana semakin romantis. Agar lebih rileks pijat dengan lembut pundak pasangan Anda. Lalu bisikkan, “Malam ini aku ingin kamu yang pegang kendali”.

Tips diatas bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan menjadi tak perlu lagi malu-malu untuk berhubungan intim dengan Anda. Satu hal yang terpenting ialah bangun komunikasi, kepercayaan dan kenyamanan. Percayalah, pasangan Anda akan makin menggila.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *