Tempat Rekomen Untuk Melakukan Konsultasi Perceraian Di Kota Semarang

Tempat Rekomen Untuk Melakukan Konsultasi Perceraian Di Kota Semarang

Semarang adalah ibukota dari provinsi Jawa Tengah, Semarang selalu menjadi pusat perhatian bagi para pelancong di berbagai daerah di Indonesia. Semarang memang memiliki banyak tempat menarik, mulai dari wisata sejarah dikota lama atau mengunjungi objek wisata lawang sewu sebagai ikon kota semarang. Suasana kota semarang memang sedikit panas, namun anda tak perlu khawatir karena di Semarang juga wisata pegunungan yang terletak di kecamatan bandungan. Anda bisa berlibur bersama pasangan dan anak dengan mengunjungi objek wisata kedung songo. Jika anda ingin menginap disana juga banyak guest house, hotel, serta villa yang bisa anda sewa.

Kota Semarang memang menyimpan banyak hal yang menarik bukan hanya sekedar destinasi wisata untuk berlibur keluarga. Namun juga bisa menjadi pilihan anda untuk berbulan madu. Meskipun kota ini tidak sebesar Jakarta, Bandung, ataupun Surabaya. Akan tetapi keramahan warga, serta tempat wisata dan kulinernya akan membius anda untuk datang kembali.

Tempat Rekomen Untuk Melakukan Konsultasi Perceraian Di Kota Semarang

Perceraian di kota Semarang

Meskipun destinasi bulan madu untuk pengantin baru, bukan berarti Semarang adalah kota yang minim akan isu pernikahan. Menurut Kementerian Agama Reprublik Indonesia terdapat 3 kota besar yang menjadi sumbangsih angka perceraian terbesar di Indonesia, yaitu :

Berdasarkan data statistik yang dilangsir oleh BPS menunjukan 3 ibukota provinsi yang memiliki angka gugatan cerai dan talak tertinggi, dipegang oleh Jawa timur dengan total kasus 87.475 gugatan, selanjutnya provinsi Jawa Barat dengan total kasus 79.047 gugatan, dan yang terakhir adalah Jawa Tengah dengan total kasus 69.857 gugatan. Data tersebut didapatkan sepanjang tahun 2017 lalu.

Mengingat banyaknya total kasus perceraian di berbagai provinsi di Indonesia termasuk kota Semarang tentu menjadi kekhawatiran. Termasuk anda yang telah menjalin hubungan pernikahan bersama pasangan. untuk itu anda pasti berusaha keras agar pernikahan yang anda jalani tidak berujung pada jurang perceraian.

Alasan kenapa rumah tangga berakhir pada perceraian

Sebenarnya banyak faktor pemicu kenapa pasangan memutuskan untuk bercerai, seperti yang telah diketahui faktor utama adalah konflik yang berkepanjangan dan tak mampu diselesaikan. Selain munculnya konflik besar terdapat faktor lain yang memicu perceraian diantarany adalah :

  1. Pasangan terburu-buru untuk menikah : memutuskan untuk secepatnya menikah bukanlah hal bijak bagi seseorang. Apalagi jika orang tersebut tak memiliki kesiapan apapun, jika sudah demikian maka tak heran ancaman perceraian semakin besar.
  2. Kehilangan identitas : jika anda terlalu bergantung pada pasangan dan tak ingin melakukan apapun maka bisa saja hubungan anda akan semakin rusak dan berakhir pada perceraian
  3. Memiliki visi yang berbeda : saat menikah anda harus sadar jika anda memiliki tujuan dan visi yang sama dengan pasangan, jika masing-masing masih mementingkan ego dan tujuannya pribadi maka sangat besar kemungkinan anda untuk berpisah.

Tempat rekomendasi konsultasi perceraian

Perceraian sebenarnya bukanlah sebuah akhir, meskipun membawa luka yang mendalam namun ada baiknya anda untuk melakukan konsultasi bersama pasangan jika sedang merencanakan atau sudah terjadi perceraian. Berikut ini adalah rekomendasi tempat konsultasi perceraian di kota Semarang :

  1. Maharani Konsultasi
  2. Fidel Hr Consultant
  3. Prime konsultasi
  4. Maragama Konsultasi

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di http://maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *