meningkatkan gairah sex

Tingkatkan Gairah Seks Dengan Cara Ini

Sadar tidak sadar, faktor tingkat gairah seks merupakan sesuatu yang dianggap penting dalam setiap aktivitas ranjang yang Anda lakukan dengan pasangan. Saat gairah seks menurun, seringkali menjadi penghambat Anda untuk mendapatkan momen-momen klimaks. Bisa jadi hal tersebut diakibatkan beberapa hal, misalnya stres karena pek pekerjaan, permasalahan rumah tangga, atau bisa juga akibat dari kelelahan.

Sayang rasanya bila Anda berhubungan seks dengan pasangan hanya berdasarkan mood, sebab hal tersebut bisa sangat berpengaruh pada menurunnya keintiman Anda dan pasangan. Agar hal tersebut tidak terjadi, berikut ini terdapat beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan gairah seks tanpa harus menunggu mood bercinta.

Ganti Suasana Baru
Gairah bercinta bisa saja menurun bisa jadi disebabkan oleh bosan dengan suasana kamar yang itu-itu saja. Secara tidak langsung sebenarnya, suasana kamar adalah cerminan dari pribadi Anda. Dengan mencoba merubah beberpa bagian di dalam kamar, bisa menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan mood bercinta. Misalnya dengan mengganti sprey baru, mengganti lampu dengan lebih redup, atau bahkan hanya sekedar dengan membersihkan kamar dan menambah wewangian. Dengan suasana kamar yang lebih nyaman, gairah seks bisa kapan saja Anda munculkan.

Tambahkan Musik saat Bercinta

Anda bisa mencoba berhubungan intim dengan diiringi alunan musik sesuai dengan kesukaan Anda. Menurut penelitian ahli kesehatan seks, Tracey Cox bahwa musik dapat membantu meningkatkan gairah seks.  Hasil survey yang dilakukannya mendapatkan hasil bahwa terungkap bahwa 55 % responden merasakan seks yang lebih baik karena musik. Terdapat beberapa jenis musik yang dapat membuat Anda merasa seksi dan ingin segera membuka baju pasangan. Tak ada salahnya mulai mencoba berhubungan intim dengan iringan musik yang bisa membuat hubungan seks Anda dan pasangan semakin panas.

Baca juga : Gunakan Musik Ini Untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

Singkirkan Gangguan
Mood bercinta biasanya akan sulit didapatkan ketika Anda masih sibuk dengan gangguan yang ada pada ponsel atau laptop Anda. Mulailah untuk mematikan notifikasi pada handphone atau pada gadget Anda yang lain saat ingin memulai hubungan intim dengan pasangan.  Sehingga pikiran Anda hanya fokus pada momen romantis dengan pasangan.

Hilangkan Stres Bersama Pasangan
Setelah melakukan aktivitas seharian bisa jadi membuat badan Anda terasa sangat lelah dan malah untuk berhubungan seks dengan pasangan. Namun, jangan jadikan hal tersebut menjadi kebiasaan Anda karena pastinya akan mengganggu kehidupan seks Anda dan pasangan. Mulailah dengan mengajak pasangan untuk santai dan melepaskan stres bersama-sama. Misalnya dengan berendam air hangat bersama atau bisa juga dengan saling memijat dengan minyak esensial. Selain bisa merilekskan otot yang tegang, hal tersebut juga bisa meningkatkan bercinta Anda dan pasangan.

Buat Diri Anda Merasa Seksi
Tak ada salahnya melakukan sesuatu yang bisa membuat Anda merasa sangat seksi. Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk merasa seksi, bisa jadi dengan menggunakan pakaian dalam seksi atau lingerie, mendengarkan musik tertentu, menyalakan lilin aromatherapy atau bahkan hanya dengan berjoget saja sudah membuat Anda merasa seksi. Selain Anda merasa seksi, yang terpenting juga Anda merasa percaya diri. Dengan sedikit usaha untuk membuat Anda merasa seksi, Anda akan lebih menghargai diri sendiri dan akhirnya lebih menikmati pengalaman bercinta dengan pasangan tentunya.

Untuk bisa menikmati momen intim bersama tak perlu menunggu datangnya mood untuk bercinta, sebab mood itu bisa Anda ciptakan sendiri. Selamat mencoba!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *