tingkatkan ikatan batin dengan seks

Tingkatkan Ikatan Batin Anda dengan Bercinta

Memiliki pasangan yang benar-benar anda cintai sepenuh hati merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya. Dengan memiliki pasangan yang anda cintai maka hari-hari akan lebih berwarna. Namun terkadang dalam setiap hubungan ada saja hal yang memunculkan kesalahpahaman. Bisa jadi karena komunikasi yang terjalin kurang baik sehingga berdampak pada ikatan batin yang renggang. Nah, agar konflik tak semakin membesar maka anda bisa memulai untuk memperbaiki hubungan anda, salah satunya dengan cara bercinta. Hubungan seks bukan melulu soal menyalurkan nafsu seksual semata, namun yang lebih penting ialah meningkatkan hubungan emosional satu sama lain. Berikut ini beberapa gaya seks yang dapat meningkatkan ikatan batin anda dengan pasangan, yuk intip berikut ini:

Posisi misionaris

Posisi ini merupakan posisi yang klasik dan standar dalam melakukan penetrasi vagina. Pada posisi ini menjadikan anda dan pasangan saling berhadapan dan bisa saling menatap mata satu sama lain. Dengan saling bertatapan anda bisa saling memuji satu sama lain dengan kata-kata yang romantis. Dada anda dan pasangan pun akan saling bersentuhan sehingga semakin terasa hangat dan juga dapat saling merasakan detak jantung.

Seks sambil berdiri

Salah satu tempat yang menyenangkan melakukan hubungan intim selain di kamar tidur ialah di kamar mandi. Dengan melakukan hubungan seks sambil berdiri di kamar mandi akan menambah keintiman anda dan pasangan. Anda bisa menggunakan shower untuk menambah kenyamanan pada saat penetrasi. Agar aktivitas senggama aman, maka gunakanlah alas karpet agar anda dan pasangan tidak terpeleset saat sedang panas-panasnya.

Posisi spooning

Selain missionaris, posisi spooning atau menyamping merupakan salah satu posisi seks yang dapat meningkatkan hubungan batin. Dengan penetrasi yang dilakukan menyamping sambil berpelukan akan meningkatkan kenyamanan anda dan pasangan. Menurut beberapa penelitian, ternyata posisi seks menyamping ini dapat membantu menaikan hormon oksitosin saat bercinta. Hormon oksitosin seringkali dikenal dengan hormon cinta, oleh karena itu mengapa saat berhubungan seks anda akan merasakan perasaan cinta anda terhadap pasangan meningkat beberapa kali.

Posisi Duduk Mendekap

Pada posisi ini sangat pas untuk meningkatkan ikatan batin anda dan pasangan, sebab anda akan merasa saling terikat satu sama lain. Posisi ini membuat anda dan pasangan bertatapn dengan intens, serta refleks gerakan yang akan membuat saling memeluk. Sehingga akan meningkatkan keyakinan anda bahwa keintiman dan ikatan batin dapat terbangun pada posisi ini. Agar anda dapat merasakan manfaatnya dengan maksimal, maka lakukan gerakan lambat dan tak lupa selalu hadirkan belaian lembut satu sama lain.

Menjadikan hubungan seks sebagai salah satu cara meningkatkan ikatan batin merupakan cara yang sangat efektif. So, mau tunggu apa lagi?

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *