meluluhkan hati pria yang marah

Tips Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah

Dalam sebuah hubungan, tentunya sangat wajar bila terjadi pertengkaran. Terlebih hingga membuat pasangan anda menjadi marah besar. Kemarahan bisa terjadi karena banyak sebab, bisa karena salah paham atau kekecewaan yang mendalam terhadap anda.

Berada dalam situasi tersebut memang sangat tidak nyaman, karena pria yang marah akan cenderung tidak peduli dengan pasangannya. Untuk itu, anda perlu mengambil inisiatif untuk memperbaiki hubungan kembali. Yaitu anda harus bisa membuat hatinya luluh kembali.

Jika anda benar-benar masih cinta, maka segeralah memperbaiki hubungan anda dan pasangan. Jangan menjadi egois dan membiarkan kemarahannya terus berlarut-larut. Oleh karena itu, berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa merebut hatinya kembali, check this out:

Memberi Waktu

Tidak ada salahnya untuk memberikan waktu bagi dia untuk menenangkan pikiran hingga emosinya mereda. Namun sebelum melakukan hal ini, kamu wajib menyampaikan permintaan maaf terlebih dahulu dan jika memang memungkinkan, sampaikan rasa penyesalanmu.

Tidak ada salahnya memberikan waktu jeda bagi dia untuk menenagkan pikiran hingga emosinya mereda. Tapi, sebelum melakukan itu, maka anda wajib untuk meminta maaf terlebih dulu. Dan bila kondisi memungkinkan, tak lupa untuk sampaikan pula rasa penyesalan anda. Dengan memberikannya waktu jeda, maka membuat dia untuk bisa mencari aktivitas lain untuk menyalurkan kemarahannya.

Perhatian

Saat anda memberikannya waktu untuk menenangkan diri, bukan berarti anda bisa bersikap cuek begitu saja. Cobalah untuk memberikan perhatian secara berkala. Jika dia tidak membalasnya, tak ada salahnya jika anda yang menyampaikan kabar terlebih dulu. Dengan melakukan cara ini maka ia merasa tidak diabaikan begitu saja. Namun, jangan terlalu intens karena hanya justru membuatnya merasa terganggu.

Meminta Maaf Kembali

Kamu tidak perlu malu atau gengsi untuk meminta maaf kembali. Namun lakukan hal ini jika waktunya memang sudah tepat. Paling tidak, sebelumnya kamu sudah memberikan ia waktu untuk memikirkan masalah ini.

Tak perlu gengsi untuk meminta maaf kembali. Namun, anda perlu melihat situasi dan kondisi yang tepat. Jangan sampai, anda hanya meminta maaf hanya untuk membuat pasangan kembali pada anda tanpa anda memikirkan kesalahan yang telah anda buat sebelumnya. Minta maaflah dengan tulus.

 Meminta Bantuan

Salah satu cara yang efektif untuk membuatnya tidak terlalu lama marah ialah dengan meminta bantuan orang lain. Anda bisa meminta bantuan sahabat dekatnya untuk membantu mendamaikan anda dan dia. Walaupun beberapa pria tidak suka ada orang lain yang mencampuri masalah pribadinya, namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Yang terpenting ialah niat anda baik yaitu untuk bisa kembali berbaikan dengannya.

Beri Bukti

Jika ternyata permintaan maaf tidak mampu meluluhkan hatinya yang dingin, maka cara terakhir yang bisa anda lakukan ialah dengan membuktikan bahwa anda telah berkomitmun untuk memperbaiki kesalahan. Banyak cara yang bisa anda lakukan, yaitu dengan mulai menunjukkan bahwa anda memiliki keinginan kuat untuk berubah demi kelanjutan hubungan.

Apapun hasilnya, setidaknya anda sudah berusaha untuk memperbaiki hubungan anda dengannya. Jika dia masih mencintai anda, maka kemarahannya pasti tidak akan memakan waktu yang lama. Semoga tips di atas dapat membantu meluluhkan hati pria yang sedang marah untuk memperbaiki hubungan anda dengannya. Jika berhasil, pastikan untuk tidak mengulangi lagi kesalahan. Semoga bermanfaat!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *