Tips Membangun Hubungan Intim Yang Menggairahkan

Tips Membangun Hubungan Intim Yang Menggairahkan

Tips Membangun Hubungan Intim Yang MenggairahkanTips Membangun Hubungan Intim Yang Menggairahkan

Dalam hubungan pernikahan seks merupakan salah satu point penting untuk membangun kehidupan yang bahagia. Namun pada kenyataannya seiring bertambah usia pernikahan seseorang maka hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan suami istri cenderung berkurang. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak hal, antara lain pasangan mulai merasa stress dengan tekanan pekerjaan, merasa lelah setelah membereskan rumah, hingga kerepotan untuk mengurus anak.

Jika sudah demikian mungkin sulit bagi pasangan untuk menjalin hubungan seks yang baik kembali. Berikut ini adalah tips dan trik bagaimana membangun hubungan keintiman kembali dalam pernikahan anda.

Bagaimana cara mengatasi gairah seks yang menurun?

Dalam sebuah hubungan pernikahan biasanya wanita lah yang cenderung lebih mudah kehilangan gairah seksual seiring berjalannya waktu. Pada hampir sebagian kasus penurunan gairah seksual pada wanita disebabkan oleh pertambahan usia yang mempengaruhi naik-turunnya hormone, serta tingkat kepercayaan diri yang dimiliki terhadap bentuk tubuh. Selain itu, terkadang faktor lain seperti stress, kehamilan dan melahirkan, tanggung jawab dalam mengurus anak, hingga penyakit kronis yang dimiliki sangat berpengaruh pada gairah seks seorang wanita.

Selain itu pertambahan usia ternyata juga dialami oleh kalangan pria yang menjadi alasan mereka tidak bersemangat dalam melakukan hubungan seks. Hasrat seks yang menurun akan mempengaruhi kemampuan kedua pasangan untuk saling memuaskan satu sama lainnya.

Mengingat kasus diatas sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan gairah seks kedua pasangan dalam jangka waktu yang panjang. Hal seperti menjadwalkan hubungan seks dalam kalender, menambahkan waktu foreplay dengan saling berpelukan atau hanya bermesra-mesraan, hingga melakukan dinner romantis berdua.

Menjaga keintiman hubungan bukan hanya melalui hubungan seks dalam kamar tidur, namun aktivitas lainnya di luar tempat tersebut. usahakan melakukan segala kegiatan apapun bersama pasangan adalah salah satu cara membangun keintiman yang baik.

Cara agar gairah hubungan intim kedua pasangan terjaga

1.      Diskusikan hubungan seks untuk menemukan kepuasaan satu sama lain

Hal yang harus anda lakukan adalah mengetahui dan bicarakan pada pasangan mengenai daerah sensitif seksual anda, begitupun sebalinya. Ketika anda tahu apa yang anda suka, anda juga harus mengetahui daerah seksual pasangan. namun ada hal yang harus anda ketahui jika seorang pria membutuhkan arahan untuk mengetahui hal itu, jadi jangan ragu untuk memberikan instruksi padanya.

Anda bisa memulainya dengan memegang tangan pasangan dan mengarahkannya pada bagian tubuh yang dapat memuaskan hasrat seksual anda. Kemudian anda bisa melakukan hal serupa, cobalah bertanya pada pasangan dimana bagian yang memuaskan hasrat seksualnya

2.      Lakukan sesuatu yang berbeda di atas ranjang

Seks yang sehat terkadang tidak harus dilakukan secara monoton baik itu gaya, penampilan, atau lokasi. Ini bertujuan untuk menambah keintiman dan mengurangi kejenuhan pada pelakunya.

Cobalah untuk melakukan gaya baru atau dengan penampilan yang lebih seksi demi pasangan. anda bisa melakukan hubungan seks di ruang lain seperti dapur atau kamar mandi untuk hubungan intim yang lebih liar.

Jika anda masih merasa kesulitan tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan orang yang lebih lama menikah dan hubungan mereka tetap harmonis. Atau anda bisa mendatangi seorang konselor pernikahan untuk solusi keintiman anda yang tidak bergairah. Karena banyak kasus suami yang mendatangi konselor pernikahan karena merasa tidak puas dengan hubungan seks bersama pasangan.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di http://maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *