Tips Pacaran Hemat Dan Tidak Perlu Menguras Dompet

Tips Pacaran Hemat Dan Tidak Perlu Menguras Dompet

Tips Pacaran Hemat Dan Tidak Perlu Menguras DompetTips Pacaran Hemat Dan Tidak Perlu Menguras Dompet

Banyak orang yang menganggap jika pacaran selalu menguras isi dompet, terutama bagi kalangan laki-laki. Pacaran selalu identik dengan perilaku romantis seperti memberikan hadiah, mengajak dinner romanti, berlibur berdua, dan lain sebagainya. Sebenarnya anda masih bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan tercinta tanpa perlu menguras dompet dalam-dalam. Ada beberapa kegiatan sederhana yang bisa anda lakukan, simak tips berikut ini cara pacaran hemat namun tetap romantis.

Tips gaya pacaran hemat bersama kekasih

Jika anda berpikir jika pacaran hanya akan membuang waktu dan uang sepertinya anda keliru. Meluangkan waktu dengan kekasih merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan. Bukan hanya sekedar momen melepas rindu, menurut seorang terapi pasangan asal Amerika Serikat, Adam Maurer, LCT, LMFT. Pacaran membuat ikatan anda dan pasangan menjadi lebih kuat. Selain itu menghabiskan waktu berdua merupakan kunci hubungan yang sehat.

Berikut ini adalah tips pacara yang romantis dan seru tanpa haru mengeluarkan banyak uang, antara lain:

1.      Menonton film berturut-turut (movie marathon) di rumah

Menonton film tak selamanya harus ke bioskop. Anda bisa mencoba movie marathon di rumah. Pilihlah genre film yang sesuai dengan selera anda dan pasangan. sebelumnya anda harus mendownload film di tempat kerja atau lokasi “fee wifi” dekat rumah. Movie marathon ini sangat cocok bagi anda yang ingin berpacaran di kala akhir bulan.

Dengan menonton film atau serial drama di rumah, anda bebas mendiskusikan tentang film tersebut dan bercanda tanpa khawatir jika orang lain akan terganggu. Agar lebih seru lagi, jangan lupa menyediakan cemilan terlebih dahulu.

2.      Jalan-jalan ke museum

Tips lain yang bisa anda terapkan adalah berjalan-jalan ke museum, meskipun terkesan klasik dan membosankan, namun museum bisa menjadi pilihan yang menyenangkan sebagai tempat kencan. Saat ini sudah banyak museum menarik yang dapat anda kunjungi terlebih lagi tiket masuk yang terjangkau dapat mempermudah anda.

Akan ada banyak topik menarik yang bisa anda bahas termasuk mengenai informasi sejarah. Jika anda dan pasangan menyukai dunia fotografi, maka museum ini menjadi salah satu tempat menarik untuk dijadikan objek foto.

Selain museum anda bisa pergi ke planetarium (bila tinggal di ibukota Jakarta). Planetarium memiliki banyak sekali objek yang menarik, sehingga pengalaman dan wawasan anda berdua pun bertambah.

3.      Ikut dalam kegiatan sosial

Tak ada salahnya jika anda berkencan sekaligus aktif dalam kegiatan sosial. Anda bisa mencari kegiatan sosial yang terbuka untuk umum. Biasanya di hari sabtu dan minggu ada beberapa komunitas yang mengadakan kegiatan ini. selain bersenang-senang, anda juga dapat melihat sisi lain dari pasangan yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Ikut berpatisipasi dalam kegiatan sosial bukan hanya meninggalkan kesan yang menyenangkan namun anda juga akan lebih mengenal pasangan.

4.      Piknik ke taman

Saat ini taman bukan hanya sebagai area bermain untuk anak-anak. taman bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkencan, anda bisa membawa beberapa peratan piknik seperti alas tikar dan bekal makanan yang lezat. Anda dan pasangan bisa sama-sama menyiapkan bekal bersama, seperti memasak egg roll, membuat sandwich, beberapa snack, dan tak lupa buah serta jus dingin.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *