tips quickie sex

Tips Quickie Sex yang Bikin Ketagihan

Bagi pasangan yang tinggal di wilayah Metropolitan, seringkali kesulitan untuk mengatur waktu untuk bersama. Seiring dengan kesibukan masing-masing, waktu untuk bercinta terlewatkan begitu saja. Bukan karena gairah seks yang menurun, melainkan karena sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk menumpahkan hasrat dan keinginan bercinta dengan level yang sama.

Untuk mensiasatinya, maka hal yang perlu Anda lakukan ialah dengan merubah timing dalam berhubungan seks. Anda bisa mengurangi durasi seks yang lama dengan menggantinya dengan seks kilat atau biasa disebut dengan quickie sex. Tak perlu khawatir, walau dalam waktu kurang dari 10 menit kualitas hubungan seks tetap sama dengan durasi bercinta yang biasa. Bahkan dengan melakukan quickie seks bisa jadi membuat Anda dan pasangan merasakan sesasi orgasme yang lebih menggairahkan dari biasanya.

Sebelum mencobanya, Anda dan pasangan perlu memperhatikan tips berikut agar seks kilat menjadi berkualitas, yaitu sebagai berikut:

Rangsang diri Anda

Pria dan wanita memang memiliki tingkat rangsangan yang berbeda. Pria memiliki waktu rangsangan yang relatif lebih cepat dibanding wanita. Padahal dalam quickie sex waktu yang tersedia sangat singkat sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan foreplay. Jika Anda wanita, maka Anda perlu mengubah mindset untuk tidak menunggu rangsangan dari pasangan untuk membangun gairah Anda. Caranya yaitu dengan merangsang diri Anda sendiri dengan sentuh puting payudara, paha, bahkan menstimulasi klitoris Anda, sehingga membuat diri Anda terangsang dengan cepat dan segera menginginkan penetrasi oleh pasangan.

Skip Pikiran yang Tidak Penting

Berbeda dengan pria, biasanya wanita akan tergantung pada mood saat ingin bercinta. Oleh karena itu jika Anda ingin melakukan seks kilat, jauhkan pikiran-pikiran yang dapat membuat mood Anda berantakan sehingga gairah seks menghilang. Abaikan  pikiran tentang pakaian atau celana dalam Anda yang basah atau parfum yang tidak wangi lagi. Fokuslah pada tujuan bahwa saat ini Anda benar-benar ingin berhubungan seks dengan pasangan.

Waktu yang Tepat

Waktu yang tepat untuk melakukan quickie sex yaitu saat Anda memiliki waktu beberapa menit sebelum anda harus berada di sebuah tempat. Hal yang sering keliru ialah saat Anda melakukan seks kilat saat Anda sudah terlambat. Agar lebih bergairah, lakukan seks kilat pada sore hari, sebab saat sore hari merupakan waktu dimana gairah seks pria dan wanita berada pada puncaknya. Selain itu pagi hari setelah mandi dan sebelum ke kantor juga adalah waktu yang pas untuk quickie seks yang maksimal.

Quickie sex bisa menjadi solusi bagi Anda dan pasangan yang kurang memiliki waktu bercinta. Jangan jadikan waktu sebagai alasan mengurangi keintiman Anda. Selamat mencoba tips-tips di atas.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *