Tips Tetap Menikmati Pernikahan Meskipun Pasangan Tak Kunjung Diberi Momongan

Tips Tetap Menikmati Pernikahan Meskipun Pasangan Tak Kunjung Diberi Momongan

Tips Tetap Menikmati Pernikahan Meskipun Pasangan Tak Kunjung Diberi MomonganTips Tetap Menikmati Pernikahan Meskipun Pasangan Tak Kunjung Diberi Momongan

Topik yang diangkat saat ini mungkin akan menyinggung beberapa pihak. Sebagian pasangan mungkin tidak merencakan kapan saatnya memiliki anak. mereka cenderung memasrahkannya kepada Sang Pencipta, namun ada sebagian lagi yang justru merasa ingin segera memiliki anak namun tak kunjung diberi kesempatan.

Apalagi jika pernikahan yang dijalani sudah berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Tentu akan ada kekhawatiran baik dari kedua pasangan maupun keluarga besar. Namun janganlah anda merasa sedih dan terpuruk, apalagi mendengar gosip-gosip tetangga yang membicarakan pernikahan anda. Ingatlah dibalik ini semua ternyata ada hal-hal positif yang dapat anda lakukan sambil menunggu momen datangnya sang buah hati. Untuk itu janganlah putus asa, anda bisa mengikut beberapa tips berikut ini:

1.      Anda masih bebas berpacaran dengan pasangan tanpa direpotkan dengan kehadiran sang anak

Saat anda menunggu datangnya sang buah hati, tak ada salahnya untuk kembali melakukan kegiatan romantis layaknya masih pacaran. hal ini tentu akan anda dan pasangan rindukan setelah memiliki anak. Pada bulan-bulan pertama bayi lahir tentu anda dan pasangan akan direpotkan dengan aktivitas menyusui, memandikan, dan menenangkan si bayi. Saat moment tersebut anda akan merasa cepat lelah, kurang makan hingga kurang tidur karena sibuk mengurus bayi. Selagi masih ada kesempatan untuk berduaan maka cobalah untuk melakukan hal-hal mesra bersama pasangan.

2.      Anda bisa pergi kemana pun tanpa khawatir menitipkan atau meninggalkan anak

Cobalah untuk berlibur ke tempat baru bersama pasangan. saat anda masih hidup berdua dengan pasangan, tentu anda tidak akan merasa terbebani saat pergi berlibur. Belum memiliki momongan membuat anda bebas meninggalkan rumah kapan saja tanpa merasa khawatir.

3.      Tak ada pengeluaran tambahan, sehingga anda dan pasangan lebih banyak menabung

Saat anda memiliki anak tentu pengeluaran yang anda keluarkan akan lebih banyak, dari segi makanan, pakaian, peralatan, sekolah, dan kebutuhan lainnya. Selagi anda belum memiliki pengeluaran ekstra, maka banyak-banyaklah menabung. Karena suatu hari nanti tabungan tersebut dapat anda gunakan untuk keperluan anak.

4.      Bisa mandi lebih lama, berdandan lebih leluasa dan masih banyak waktu untuk memanjakan diri

Memanjakan diri adalah hal yang sangat penting terutama bagi kaum wanita, mulai dari mandi, berdandan, merawat tubuh, ataupun berbelanja kebutuhan pribadi bukan lagi sebuah masalah besar bagi anda. Momen-momen ini tentu akan sulit anda dapatkan saat sudah memiliki anak.

Apalagi dalam masa kehamilan seorang wanita harus mengontrol apa yang dia konsumsi, sebab hal itu akan mempengaruhi kondisi janin, dan kualitas ASInya.

5.      Anda akan bebas berkarya dan mengerjakan hobi sampai puas

Saat anda memiliki anak tentu akan sulit bagi anda menggeluti hobi yang dimiliki, karena pikiran dan waktu anda sudah habis untuk mengurus anak. dibandingkan anda terpuruk dalam kesedihan anda bisa terus berkarya dan menggali berbagai potensi yang dimiliki. Siapa tahu hobi anda akan menurun pada anak.

6.      Bereksplorasi di ranjang

Selain berusaha untuk segera mendapatkan momongan momen ini dapat mendekatkan hubungan intim antara suami dan istri. terkadang posisi seks yang itu-itu saja dapat menurunkan gairah seksual seseorang. Untuk itu sambil menunggu kehadiran momongan anda dan pasangan bisa melakukan eksplorasi di ranjang.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *