Berbagai Tanda Fisik Yang Membuat Orang Jatuh Hati Sekali Lirik

Berbagai Tanda Fisik Yang Membuat Orang Jatuh Hati Sekali Lirik

Berbagai Tanda Fisik Yang Membuat Orang Jatuh Hati Sekali Lirik

Setiap orang tentu memiliki daya tarik seksualnya masing-masing, baik itu pria atau wanita. Tanda fisik umumnya menjadi salah satu daya tarik seseorang terhadap lawan jenisnya. Beberapa tanda fisik seperti bentuk wajah sering kali menjadi alasan mengapa anda mendekati seseorang. Akan tetapi, tahukah anda selain itu terdapat tanda fisik lainnya yang menjadi daya tarik seksual terhadap lawan jenis? Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya di bawah ini.

Berbagai Tanda Fisik Yang Membuat Orang Jatuh Hati Sekali Lirik

Sumber : Freepik

1.      Panjang kaki

Tahukah anda salah satu tanda fisik yang dapat menjadi daya tarik seksual seseorang terhadap lawan jenisnya adalah panjang kaki. Meskipun demikian, panjang kaki sebagai daya tarik pada pria dan wanita tentu berbeda. Wanita lebih menyukai pria dengan panjang kaku sama seperti dengan batang tubuhnya. Sedangkan pria cenderung lebih menyukai wanita dengan kaki yang jenjang.

Wanita menganggap jika kaki pria yang lebih pendek membuat mereka lebih terlihat berotot. Selain itu, wanita juga lebih tertarik pada pria yang memiliki bahu yang lebar.

2.      Bentuk wajah

Umumnya wanita cenderung tertarik pada pria dengan garis rahang yang tegas, tetapi alasan dibalik itu memang belum diketahui secara jelas. Menurut para ahli menduga jika peran hormon estrogen dan tertosteron mungkin saja menyebabkan hal ini. kedua hormon tersebut sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan tulang wanita dan pria, termasuk tulang wajah seperti rahang.

Jika wanita memiliki alis dan dagung yang lebih kecil serta mata yang lebih menonjol, konon katanya mereka memiliki hormon reproduksi yang baik, bahkan tampak lebih menggairahkan bagi pria. Hal ini juga berlaku pada kalangan pria dengan rahang dan alis yang lebih menonjol.

3.      Bekas luka yang ada di wajah

Siapa sangka ternyata bekas luka di wajah pria membuatnya terlihat lebih menarik. Bekas luka di wajah disukai karena terlihat seperti memberikan kesan tegas. Sehingga meningkatkan daya tarik seksual pria.

Dalam sebuah penelitian yang diikuti oleh 147 wanita, diketahui jika mereka menilai pria dengan bekas luka diwaja memiliki daya tarik yang lebih dibandingkan pria tanpa bekas luka di wajahnya. Secara keseluruhan wanita berpikir pria dengan bekas luka diwajah tampak lebih seksi.  Akan tetapi, dalam penelitian tersebut ditemukan pula jika wanita hanya menginginkan hubungan jangka pendek dengan pria yang memiliki bekas luka di wajahnya.

4.      Suara

Apakah anda pernah tertarik pada seseorang karena mendengar suaranya? Ya, ternyata salah satu daya tarik seskual seorang terhadap lawan jenisnya terletak pada suaranya. Hal ini ternyata berkaitan dengan hormon testosteron yang ada dalam tubuh.

Suara yang lebih rendah pada pria selalu dikaitkan dengan jumlah hormon testosteron yang lebih banyak. Sedangkan suara yang lebih tinggi pada wanita cenderung membuatnya tampak lebih feminim. Akan tetapi, hal ini bukan hanya berkaitan dengna tinggi dan rendahnya suara saja. Dalam sebuah survei yang dilakukan menunjukkan jika tak sedikit orang yang tertarik pada lawan jenisnya karena mendengar suaranya terlebih dahulu.

Bagaimana? Apakah anda telah menemukan daya tarik seksual di atas. Sebenarnya daya tarik seksual bukan hanya dinilai dari fisik saja, namun emosional dan psikologis pun ikut berperan. Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *