Menjalin Hubungan Asmara Kembali Setelah Bercerai Dari Mantan Pasangan

Menjalin Hubungan Asmara Kembali Setelah Bercerai Dari Mantan Pasangan

Menjalin Hubungan Asmara Kembali Setelah Bercerai Dari Mantan Pasangan

Perceraian memang memberikan luka tersendiri bagi kedua pihak baik laki-laki maupun wanita. Mengulang segalanya dari awal demi menjalin hubungan cinta yang baru merupakan langkah berani bagi keduanya. Akan tetapi, tentu masih tersimpan rasa takut dalam hati mereka untuk kembali memulai hubungan setelah bercerai. Sebagian orang memang membutuhkan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan yang baru. Namun, jika anda telah mengumpulkan rasa percaya diri dan siap memulai hubungan baru setelah bercerai. Berikut ini adalah tips yang dapat anda lakukan.

Menjalin Hubungan Asmara Kembali Setelah Bercerai Dari Mantan Pasangan

Sumber : Freepik

Langkah memulai hubungan baru setelah bercerai

Mungkin sebagian dari anda mengira jika adakan yang ingin mencintai anda meskipun mengalami telah kegagalan rumah tangga? Entah berapa pun usia anda saat ini, namun selalu ada kesempatan untuk memulai hubungan baru. Tentu ini menjadi tantangan yang menyenangkan untuk mengawali langkah baru dalam hidup. Jiwa yang kembali mudah dan siap untuk memulai hubungan baru.

1.      Terima diri anda apa adanya

Menerima kondisi anda saat ini dan mencintai diri sendiri untuk meraih kebahagiaan tentu menjadi hal yang penting. Sebaiknya anda tetap bersosialisasi dengan teman lama atau komunitas baru. Beri kesempatan diri anda untuk melalui masa ini. memang ada saatnya anda membutuhkan waktu sendiri untuk menerima kenyataan. Namun, jika pada saatnya anda perlu terbuka dengan orang lain. Terkadang hidup dengan bersosialisasi merupakan cara terbaik untuk menyembuhkan diri dari luka masa lalu.

2.      Mulai dengan pelan-pelan

Apabila anda sudah menemukan seseorang yang disukai, cobalah untuk memulainya dengan perlahan. Misalnya dengan banyak berbincang mengenai berbagai topik atau kesukaan masing-masing. mulailah hubungan dengan percakapan sederhana disebuah coffe shop, tentu akan sangat menyenangkan. Hindari percakapan sensitif seperti membahas mengenai perceraian atau masalah pribadi.

3.      Cukup sebentar saja agar orang yang anda sukai penasaran

Jangan terlalu lama dalam pertemuan awal saat anda memulai hubungan dengan orang baru. Cukup berbincang sekitar 40 menit saja dan jangan lupa merencanakan pertemuan selanjutnya. Setidaknya hal ini akan membuat orang yang anda sukai penasaran. Tentu pertemuan berikutnya, akan ada banyak hal yang bisa anda ceritakan bersama dia. Secara perlahan, anda pun ikut mengenal dia dan mengira-ngira apakah dia orang yang tepat atau tidak.

4.      Jangan cari yang sama dengan mantan pasangan

Setiap orang ingin merasa hubungan yang tak asing baginya. Salah satu caranya adalah dengan menemukan calon yang mirip dengan sang mantan pasangan terdahulu. Terjebak dalam perasaan familiar justru secara tidak langsung membuat anda kembali terjebak dalam nostalgia.

Untuk itu, cobalah keluar dari zona nyaman dan cari orang yang memiliki karakter berbeda dari mantan pasangan terdahulu.

5.      Ingatlah jika selalu ada pilihan

Terkadang anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan hingga akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidup baru. Jika dia saat ini bukanlah orang yang tepat maka anda masih memiliki pilihan lain. mulailah hubungan secara perlahan, memang membutuhkan waktu untuk kembali menemukan cinta sejati. Jika anda ingin memulai hubungan baru, tak ada salahnya jika mencoba nongkrong dengan teman kencan onlin. Akan tetapi ingat point utama adalah jangan melakukan segala hal dengan tergesa-gesa.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *