Tanda Anda Telah Kehilangan Perasaan Cinta Terhadap Pasangan Sendiri

Tanda Anda Telah Kehilangan Perasaan Cinta Terhadap Pasangan Sendiri

Tanda Anda Telah Kehilangan Perasaan Cinta Terhadap Pasangan Sendiri

Di awal hubungan tentu kedua pasangan pasti gejolak asmara yang anda berdua rasakan begitu besar. Berbagai bentuk waktu, kasih sayang, dan perhatian anda curahkan ke semuanya kepada pasangan. Namun, masa depan dan isi hati seseorang memang tak ada yang pasti, mungkin saja satu atau dua tahun lalu anda begitu mencintai pasangan. Tak ada yang bisa menjamin apakah anda mencintai pasangan seperti di awal menjalin hubungan. Untuk itu berikut ini adalah tanda-tanda jika anda masih atau sudah tidak mencintai pasangan lagi.

Tanda Anda Telah Kehilangan Perasaan Cinta Terhadap Pasangan Sendiri

Sumber : Freepik

1.      Merasa malas untuk bertemu

Di awal hubungan tentu rasanya 1 atau 3 kali dalam seminggu tidak cukup untuk menghapus rindu. Rasanya anda dan pasangan sama-sama ingin lebih banyak menghabiskan waktu berdua. Namun, jika saat ini anda merasa enggan atau malas untuk bertemu pasangan tanpa alasan yang jelas, cobalah tanyakan pada diri sendiri. Apakah anda memang membutuhkan waktu sendiri atau justru perasaan cinta yang mulai hilang?

Saat anda sampai titik dimana sudah terbiasan menikmati hidup tanpa ada sosok pasangan, maka ini bisa menjadi salah satu tandanya.

2.      Sudah tak peduli lagi dengan apa yang terjadi pada pasangan

Kunci dari hubungan asmara yang mesra dan sehat adalah adanya rasa saling peduli satu sama lain. anda harus peduli dengan pasangan baik itu perasaan atau emosinya. Peduli adalah salah satu tanda jika anda masih mencintai pasangan. akan tetapi saat seseorang benar-benar tak mempedulikan pasangnnya lagi. Maka ini berarti rasa empati, simpati dan cinta telah memudar.

Contohnya saja, dulu anda selalu memiliki waktu untuk mendengarkan keluh kesah pasangan, sering bertukar pendapat, atau dengan ikhlas membantu pasangan. Akan tetapi, saat ini anda hanya mau berkomunikasi dengannya melalui chat atau telepon saja. Sering merasa tak acuh dengan masalah pasangan, dan tak pernah memberinya kabar apapun tentang anda. Hal ini adalah tanda jika anda tak mencintai pasangan lagi.

3.      Mulai tidak tertarik pada pasangan

Tanda jika anda tak mencintai pasangan lagi adalah rasa ketertarikan padanya yang telah hilang. Cobalah ingat kembali saat anda mencintai pasangan dulu, tentu dia terlihat snagat menarik di mata anda. bahkan segala kekurangan baik itu fisik atau non-fisik seperti tak terlihat, pasangan seakan makhluk sempurna di mata anda.

Selain itu, tanda jika anda masih mencintai pasangan dilihat dari hasrat untuk menyentuhnya secara fisik. Dikutip dari Psychology Today, pasangan yang sedang jatuh cinta cenderung lebih sering melakukan hubungan seks. Hal ini bukan hanya untuk memenuhi hasrat diri sendiri, melainkan membuat pasangan tahu jika ia diinginkan dan dihargai.

Jika anda sudah malas atau enggan untuk melakukan kontak fisik yang lebih intim dengan pasangan, maka anda mungkin tak mencintainya lagi.

4.      Enggan untuk memperbaiki hubungan kembali

Tanda yang terakhir adalah anda merasa enggan atau tidak mau untuk memperbaiki hubungan lagi. Pertemuan, komunikasi, rasa kepedulian dan sentuhan fisik tentu menjadi unsur penting saat kedua pasangan saling mencintai. Namun jika keempat hal tersebut memudar dan tidak ada keinginan untuk memperbaikinya. Maka dapat dipastikan jika anda tak mencinati pasangan lagi.

Jika anda masih kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di maragama.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, salam sehat jiwa!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *